Minggu, 04 September 2016

Pacaran ala SMA #8

so wuzuup!

Apa kabar??? OMG! udah 3 minggu lebih gue ga nulis blog. Kenapa? ya.. kalian tau masa sma kayak gimana. Tugas banyak, Ulangan, dan yang lainnya. Dan itulah mengapa aku udah ga nulis lama banget, hehehe.

Okay, di article #8 ini gue akan membahas tentang "Pacaran ala SMA". Maybe, dari kalian ada yang belum tau pacaran. Dan sebab itulah gue akan menjelaskannya di #8 ini! Let's Go!!

Pacaran adalah suatu proses dimana bertemunya dua insan manusia (Laki/Perempuan) yang berusaha mencari/rangkaian tahapan pencarian
kecocokan satu sama lain untuk menuju kehidupan berkeluarga atau menikah.

Pacaran biasanya dilakukan oleh orang-orang/remaja tingkat menengah atas, kuliah hingga tua. Dalam mencari pasangannya pun, setiap orang memiliki kriteria tersendiri. Gue inget beberapa pernyataan "Cantik/Ganteng itu Relatif" dan pernyataan itu 85% Akurat! 

Contoh ni ya, 2 cowok melihat 1 cewe random yang sama, apakah mereka akan menjawab sama? 50% menjawab beda, cowo A bilang cewe itu cantik, Cowo B bilang cewe itu manis. Nah? kalian ngerti ga bedanya? wkwkwk

Cewek cantik adalah Cewek yang dilihat 5-7 kali masih cantik
tapi 8 samapai seterusnya jadi biasa aja

Cewek Manis adalah Cewek yang dilihat beberapa kali pun
kalian ga akan pernah bosen liatnya

Yap, kira-kira begitulah perbedaan cewek manis dan cantik. Ga jauh beda sih sama cowok, ada Cowok ganteng dan Manis.

Dan yang menjadi topik gue saat ini adalah..... Pacaran yang ideal untuk kalangan SMA kayak gue ini gimana sih? Nah... Gue udah men-survey beberapa temen gue untuk pertanyaan ini. dan ini beberapa jawabannya :

1. A : "sebenernya sma itu jarang banget ada yg bner" serius jalanin, karna masih labil dan masih sempit wawasannya kecuali emang bener" komitmen dari kedua pihak pacaran ideal anak sma sih menurutku yaa yang wajar" aja lah ya, kayak sering ngapelin ke kelasnya, ngajak nonton atau jalan jalan, dll. Itu sih wajar menurutku, jaman sekarang apa sih yang gak bisa, ya kan wkwk, tapi kita juga harus tau batasannya, jangan sampe larinya ke seks bebas dan yang lainnya :)
 
2. B : "Kalo menurutku sih, yang wajar aja, kayak pergi nonton bioskop berdua, traktir makan, pulang sekolah bareng, ngapel kerumahnya 1x seminggu (udah kek minum obat aja) gitu..."

3. C : "Pacaran yg ideal untuk anak sma gak saling ngekang terlalu keras, dan saling ngerti urusan belajar/mendukung satu sm lain. Dan jangan terlalu berlebihan, dan tau batasan"

Nahh... itulah beberapa jawaban dari orang-orang yang gue survey. Sebenarnya masi banyak, tapi 3 jawaban terbaik aja yang aku pake, hehehe:)

Jadi kesimpulannya adalah kita siswa/siswi SMA udah boleh pacaran, tapi pacarannya masih tau batasan, dan lakukanlah apa yang bisa membuat pasanganmu senang dan tidak bosan denganmu. ya.. kayak kasi dia suprise kecil-kecilan, cara kamu memperlakukan pasanganmu, ngapelin setiap malem minggu, dan yang lainnya.

Okay guysss... segitu aja dulu article tentang "Pacaran ala SMA" kali ini. Semoga bisa membantu kalian yang lagi/mau mencari pacar baru atau mempertahankan hubungan kalian. Ambil sisi positifnya aja. Gimana? Menurut kalian ada yang kurang? atau kalian bisa menambahkan atau pendapat kalian tentang "Pacaran ala SMA" di kolom komentar. Bagi yang belum punya account, bisa dibuat disini

Maybe ini kata-kata yang cocok untuk article ini:)

"Pacaran Boleh, Tapi tau Batasan"
-BK 






Share:

4 komentar: