Jumat, 05 Agustus 2016

On week RECAP! #6

Hello gess...
Back with me, Yeah, It's almost 1 week that i've never touch my online diary. It's a lot of reason why i cant write again, Maybe.. nanti aku jelasin secara rinci:)

Ya... Seminggu sudah, tidak menulis kejadian maupun event yang menarik. dan alasannya pun banyak banget, maybe nanti diakhir aku nge-jelasinnya.

So, Event pertama, adalah SMANSA Funbike 2016. Ya..event ini adalah event tahunan dalam rangka menyambut hari ulang tahun SMA Negeri 1 Denpasar yang ke-56. Funbike, Jelas lah kegiatannya ngapain... ya, kegiatannya mengendarai sepeda bersama
melewati jalan yang sudah ditentukan oleh panitia. Dan aku adalah salah satu panitia yang terlibat didalam Funbike 2016 ini. H-2 minggu, kami sudah sibuk mengurus event ini. Mulai dari penggalian dana, mencari sponsor, membeli doorprize dan masih banyak yang lainnya. ya.. angkatan gua ga sendiri dong kerja, untungnya ada adik kelas yang bersedia membantu kita.

Hari-hari berlalu, hingga tiba saatnya acara dimulai. Pagi-pagi buta aku terbangun, bergegas menyiapkan diri untuk acara hari itu, dengan penuh semangat, aku pun berangkat ke sekolah. ya.. sekolah masih sangat sepi, kita sudah sibuk mengurus penataan doorprize, mengangkat konsumsi untuk peserta dan masih banyak yang lainnya. Tak terasa, jam sudah menunjukan pukul 07.00, persiapan sudah selesai, semua kembali ke tugas masing-masing, dan tugasku adalah sebagai Transportasi, tugasnya paling tidak mengangkut peserta yang kecapean, cedera dan hal yang seperti itu. memang tak terlalu berta, tapi itu sangatlah penting. Menyusuri dan mengikuti setiap peserta hingga finish. Perasaan lega pun muncul, karena tugas pokok sudah berakhir.

Hari semakin siang, Hingga akhirnya acara selesai dan sukses. Kakak kelas yang datang pun memberikan selamat kepada kami atas keberhasilan menyelenggarakan event ini.

Hadeh... Aku pikir, kayaknya itu udah menyimpulkan kejadian yang terjadi satu minggu itu. maybe aku akan menjelaskan kenapa aku ga nulis diary ini:)))

okay, yang pertama adalah Gaada kejadian yang seru untuk diceritakan ulang di Diary ini:) yang ke dua, WI-FI mati:') wkwkwk wi-fi ku mati dikarenakan terputusnya kabel telepon, Yang ke-3 "Niat" untuk memulai awal tulisan itu sangat susah:) jadi maklum, kalau di opening jadi awkward:))

I think that's all for today, 
Hope you enjoy it:)

byebye
-BK
Share:

1 komentar: