Minggu, 17 Juli 2016

Gaada yang spesial #2

Hmm, hari minggu ini, menurut gue gaada yang spesial.

Semuanya berjalan dengan sesuai schedule. Seperti biasa, bangun di pagi hari (jam 9), peregangan sedikit, berselancar di Youtube hingga waktu menunjukkan pukul 13.00, mengambil handuk, mandi, berpakaian, dan akhir-akhirnya juga duduk diam berselancar di
dunia maya. Ya... memang begitulah liburanku, liburan semester kemarin, juga aku melakukan hal yang sama setiap hari, hanya perbedaannya saat liburan aku bermain game, jadi waktu pun cepat berlalu.

Of course, karena aku lagi berupaya menguruskan badan #Azek , sore hari pun menjadi waktu yang indah untuk melakukan kegiatan olahraga di sekolah, dan olahraga yang aku pilih adalah basket. Untungnya disekolah ini aku punya temen yang se-hobi dengan aku, sebut saja "Putra". Yaa.. waktu menunjukan pukul 17.15 dan saat itulah aku sampai di sekolah dengan putra. Ternyata disekolah, ada latian dan aku juga melihat "Dia" latian. Pantes dong aku kaget, karna biasanya ga di sekolah dia latian. 

Maybe, kita flashback ajalah. Dulu, saat SMP aku punya temen, maybe bukan temen lagi sih, udah sahabat namanya, sebut saja "Dia". Menurutku, dia ini layak untuk diperjuangkan, tapi karna suatu dan lain hal, gue mengurungkan niat untuk menjadikan dia pacar, because gue tau dampaknya nanti seperti apa. Dan akhirnya, kita lulus SMP dan melanjutkan ke tahap SMA, ternyata kita pun mendapat SMA yang sama, bahkan diantara kami ber-4, 3 orang ada didalam satu kelas (termasuk aku). Hari demi hari aku lewati bersama hingga aku naik ke kelas 11. 

Sebelum beranjak ke kelas 11, dia disukai oleh teman sekelas. dan gue berpikir "Oh god, gue cemburu banget ngeliat dia sama oranglain" Siapasih yang gak cemburu ngeliat orang yang disukain dari SMP deket sama orang yang baru aja dia kenal? dan terkadang, itu membuatku jengkel dengan orang yang bersangkutan, bukan dia. Hingga pada akhirnya, Dia memutuskan untuk berhenti pacaran dengan orang yang bersangkutan. Mendengar kabar itu, kembali aku berpikir "Oh yes, akhirnya waktu yang gue tunggu-tunggu datang" dan siapa sih yang ga seneng orang yang kita suka sejak lama akhirnya putus dengan orang yang dia suka? haha... memang sedikit ajak kejam, tapi mau gimana lagi dong:(

Kemarin, ya.. kemarin, dia dengan temannya pergi ke sebuah tempat makan untuk merundingkan sandiwara untuk memutuskan hubungan dengan orang yang bersangkutan. Dan gue sama sekali gatau berita mereka akan pergi untuk merundingkan tentang itu. Aku baru mendengar kabar dia dengan orang yang bersangkutan sudah tak berhubungan lagi baru tadi pagi, dan teman yang diajak untuk merundingkan hal tersebut juga gamau menceritakannya ke aku. Moodku mulai memburuk karna "Aku tau mereka sudah tak berhubungan, tapi aku gatau alasannya mengapa" ya.. begitulah, bermain basket tidak mood, berdiam diri layaknya seorang burung yang dikurung di sarangnya, "i feel depression" hingga gue menulis diary ini, moodku masih ga karuan dan masih belum tau apa alasannya.

"Tolong bantu aku,
walaupun tidak berhubungan dengannya,
tapi selalu berada di sampingnya saja sudah cukup,
karena aku tau,
jika aku memiliki hubungan spesial dengannya,
maka akhirnya akan sangat berantakan"



Huft, mungkin segitu aja diary untuk hari penuh emosional ini. Hope you enjoy it. Hope you can solve your problem with my article. Don't forget to leave a like, comment, and share to your friends

byebye
-BK

Share:

5 komentar: