Selasa, 19 Juli 2016

Chillax! #3

Okay Lets go to the topic. Last night was amazing!!!! Yap benar, kemaren adalah hari ulang tahun salah satu temen brengsek, sebut saja "Putrawan".

Ya, kemaren pulang sekokah, kita ngasi surprise sampe orang yang ultah hampir sakit, because, kita ngelempar/mandiin dia pas pake pakaian sekolah dengan
"Pop Ice Durian". "Cuman gara-gara pop ice dia hampir sakit?" Nope, dia sebenarnya takut dengan segala transformasi dari buah "durian". Of course dong dia muntah-muntah, mobilnya juga kita siram dengan olahan durian tadi, wizzz... pokoknya petjahh ga karuan!!!

Waktu cepat berlalu, siang berganti sore, perut penuh hingga lapar, dan disaat yang tepat, putrawan datang. Semua yang ngasi dia surprise mendapat traktiran di salah satu restoran di dalam sebuah mall di daerah kuta. Satu per satu dari kami pun datang, dengan membawa perut kelaparan, kami berdiam disepanjang perjalanan. Hingga akhirnya, kami tiba di restoran yang sudah ditentukan. Dengan baik hatinya, putrawan langsung memesan apapun yang kami pesan #Lol. Dengan perasaan senang, aku dan yang lain mengucapkan selamat ulang tahun, berfoto bersama #Alay hehehee.

Didalam suasana bahagia, jam pun sudah menunjukan pukul 21.30, satu per satu orang tua kami pun menelpon menanyakan kabar dan sudah dimana, dengan perut kenyang tak karuan, satu per satu memasuki mobil, dan seketika aku berpikir "Oh ma god, Kenapa jadi penuh gini ya?? kebanyakan makan nih kayaknya" dan mungkin semuanya juga memikirkan hal yang sama. Perjalanan pulang bertambah seru karena semua Get High (No Narkoba) High dengan lagu-lagu chill trap. Sumpah, itu bener bener buat kita high dan teriak teriak di mobil INGET! bukan high narkoba eapsss... (btw gue anaknya baik baik loh...). Bangku belakang berseteru dengan bangku tengah dan depan, saling menyanyikan layaknya sebuah karaoke di dalam mobil. #Chillax!

So, gue intinya pengen ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN buat "REINALDY PUTRAWAN" yang ke-16 tahun. Semoga makin +++, selalu gila sama gue, stay chillax. Sorry belum bisa ngasi apa-apa. Once again! HBD Reinaldy Putrawan yang ke-16!!

Yapp..... maybe segitu aja diary dari gue, maaf banget gue untuk hari ini gaada hal yang seru, dan kemaren juga ga sempet nulis pengalaman keren ini. So, maaf banget yang sebesar-besar.

Hope you enjoy it,

Byeee:)
-BK
Share:

3 komentar: